Cara Mengatasi Akun Instagram Tidak Bisa Login


Cara Mengatasi Akun Instagram Tidak Bisa Login/Gagal - Hallo kawan! Selamat datang di Tengku Tutorials, Blog yang banyak sekali artikel artikel bermanfaat lho! salah satunya artikel yang satu ini, mengemai cara mengatasi akun instagram tidak bisa login atau gagal login. Akun instagram yang gagal login biasanya disebebkan oleh beberapa hal dan tentunya menjadi masalah yang tidak bisa dibiarkan, apalagi Akun Instagramnya sudah banyak Followers, ribuan jutaan atau bahkan Milyaran, Tapi saya kurang yakin kalo Akun Instagram Anda sudah memiliki Followers Milyaran. Nah Akun adalah termasuk bagian Privasi yang orang lain tidak boleh tahu termasuk Akun Instagram.
Sekarang banyak orang yang sudah memiliki beberapa akun sosial media, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter dan lain lain, semua sosial media itu harus memiliki akun jika ingin masuk atau Login. sebuah akun instagram atau sosial media lainnya biasanya berisi mulai dari User Name ( Nama Pengguna ) / Email dan Password yang terdiri dari beberapa huruf dan Angka.

Saat kita membuat sebuah Akun sosial media, jangan sampai lupa User Name dan kata sandinya, agar Kita bisa Login nantinya, dan tidak boleh ada seorangpun yang tahu akun beserta kata sandi Sosial media Anda , Termasuk Instagram, Karena jika orang lain tahu Password Akun Anda, dan orang itu tidak bertanggung jawab maka Akun Anda akan disalahgunakan, Jadi berhati hati saat mengetik kata sandi.

Memang banyak orang yang jail, walaupun Anda sudah berhati hati saat mengetikkan kata sandi Akun saat login, Ada saja yang tetap bisa meretas Akun Anda, atau sering disebut seorang Hacker, mereka bisa memindahkan Akun orang lain ketangan mereka, temasuk Akun Instagram, biasanya incaran mereka adalah akun yang sudah banyak memiliki Followers, jadi usahakan keamanan Akun Anda sudah benar benar aman ya, Ini termasuk salah satu penyebab kenapa akun instagram tidak bisa login.

Banyak sekali manfaat dan kerugian dari sosial media termasuk Instagram, biasanya orang menggunakan instagram hanya untuk tujuan tertentu, seperti dijadikan media Promosi, Promosi Apa? seperti promosi produk buatan mereka, promosi Blog, Promosi Youtube dan masih banyak lainnya, dengan sosial media banyak orang yang sudah menjadi terkenal berkat sosial media , beberapa orang terkenal di instagram, baik karena kekonyolannya atau kecerdasannya , orang yang terkenal di instagram disebut Selebgram.

Banyak sekali orang yang sudah memiliki akun Instagram, baik itu anak anak, remaja, dewasa dan lansia semuanya sudah memiliki akun instagram untuk keperluan masing masing, untuk eksis atau yang lainnya, tapi fungsi utama dari media sosial adalah digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain yang jaraknya berjauhan agar tetap bisa berkomunikasi Anda bisa memanfaatkan sosiak media Seperti Instagram.

Lalu bagaimana jika Akun Instagram saya sudah memiliki banyak followers dan sering digunakan untuk berjualan tetapi saya lupa akun instagram atau tidak bisa Login, Tenang kawan, ada cara mengatasi Akun instagram yang tidak bisa login, caranya gampang gampang susah tetapi bisa mengembalikan akun instagram Anda, Bagaimana cara mengatasinya? Yuk simak artikelnya dibawah ini :


Cara Mudah Mengatasi Akun Instagram Tidak Bisa Login

Ada beberapa cara yang bisa Anda praktekan untuk mengatasi masalah ini, Jadi perhatikan langkah langkahnya baik baik ya kawan.

1. Menyalakan Ulang ( Restart )

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan me - Restart Android atau IOS Anda, bisa Jadi Akun instagram tidak bisa login karena Smartphone Anda sudah lama tidak di Restart yang menyebabkan Error beberapa aplikasi , Sering Force Close atau aplikasi berhenti sendiri, ini disebabkan 70% karena Smartphone yang sudah lama tidak direstart, termasuk Aplikasi Instagram yang menjadi Error.

Untuk mengatasinya cukup mudah, Tinggal Restart/ Reboot atau matikan smartphone anda, dan coba buka aplikasi instagram dan coba login, apakah sudah bisa login atau belum, Jika sudah bisa login berarti benar! masalahnya disebabkan karena Hp Anda belum atau sudah lama belum direstart , jadi jangan spelekan Restart ya kawan! karena fungsinya banyak, bisa juga untuk mengatasi hp yang Hang.


2. Clear Cache Instagram ( Hapus Data )

Cara kedua yang bisa Anda coba untuk mengatasi masalah akun instagram adalah dengan cara menghapus cache atau data pada aplikasi Instagram, Bisa Jadi akun yang tidak bisa masuk, gagal login disebabkan karena Cache yang sudah terlalu penuh yang menyebabkan Instagram error karena penyimpanan Cachenya sudah melebihi batas.

Cara mengatasinya sangatlah mudah, yaitu dengan cara masuk ke Menu Hp Anda, Lalu klik Pengaturan > App > Instagram, nah tinggal Anda klik tulisan Clear Data ( Hapus Data ) dengan menghapus data, maka Aplikasi Instagram Anda akan seperti baru lagi, menjadi ringan, tidak Lag lagi, dan coba Anda login Akun instagram Anda, jika berhasil masuk, maka benar, masalahnya dikarenakan Cache / Data aplikasi Instagram yang sudah penuh.


3. Manfaatkan Opsi " Lupa Password "

Jika tidak bisa login dikarenakan memasukkan password yang salah, bisa jadi karena terlalu kebanyakan Akun jadi lupa sama akun instagram, Anda bisa mencoba Opsi Lupa Password yang ada dibawah kolom saat Anda ingin Login. Opsi Lupa Password berguna Untuk mereset password Akun Anda, dan Anda harus mengisi keamanan yang Anda buat saat pertama kali membuat akun Instagram.

Opsi Lupa Password juga tidak hanya ada di instagram saja, ada jugabdi Twitter, Facebook dan sosial media lainnya, Opsi ini memiliki kegunaan, bahkan ada beberapa oranh yang Hack Akun orang lain dengan cara memanfaatkan Opsi Lupa Password lho kawan!  jadi jangan lupa Akun sosial media Anda, trik agar tidak mudah lupa adalah, samakan semua password Akun sosial media Anda.


4. Minta Bantuan Ke Pihak Instagram

Cara yang keempat yang boleh Anda coba adalah meminta bantuan ke pihak instagram langsung, berikan penjelasan kepada mereka bahwa Akun yang Anda miliki tidak bisa dibuka, kasih tahu penyebabkan, tidak bisa login karena lupa password atau di Hack orang lain, berikan keterangan yang jelas agar pihak Instagram akan segera menanggapi laporan Anda tersebut.


5. Gunakan Jasa Orang Lain

Terkadang ada orang yang membuka Jasa , yaitu mengembalikan Akun yang lupa password atau di hack orang lain, baik itu Gmail, Instgram, akun game , Coc, Ml dan lain lain, mereka sudah tahu cara khususnya untuk mengatasi masalah ini, dan cari orang yang bisa dipercaya, jangan asal percaya keorang lain, karena Anda bisa tertipu!

Jika Akun Instagram Anda sangat penting ,Anda bisa menggunakan jasa ini, Biasanya Money First ( Uang Dulu ) baru permintaan Anda akan segera dikerjakan, biayanya ada yang mahal dan Ada yang murah, Tergantung Anda sendiri, apakah Anda bisa mencari jasa yang membuka harga murah atau tidak.


Interpretasi

Dari riset yang sudah Tengku lakukan, bahwa banyak sekali orang yang mencari tutorial cara mengatasi akun instagram tidak bisa login, itu berarti banyak orang juga yang mengalami masalah sama seperti Anda , saya yakin 30% masalah ini karena Ada orang yang jail atau Hack akun seseorang, Anda bisa praktekan cara diatas tadi.

Jika memang Akun Sosial media sangat penting, buatlah kemanan akun yang kuat, agar orang lain tidak mudah meretas Akun Anda, karena sekarang banyak sekali kejahatan sosial media, Anda harus berhati hati jika akun Anda tidak ingin disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Jika disalahgunakan, mencemarkan nama baik, jangan segan segan untuk melapor ke polisi!

Demikian artikel singkat yang bisa Tengku Tutorials bagikan untuk Anda sebagai pembaca artikel disini, Jika artikel diatas berhasil/ Work, jangan lupa Share artikel ini keteman teman ya kawan! karena berbagai sama dengan peduli, jangan lupa juga ,baca artikel menarik lainnya hanya di Tengku Tutorials, Terimakasih sudah berkunjung ,sudah membaca salah satu artikel disini, Tengku harap Anda puas setelah membaca artikel disini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Instagram Tidak Bisa Login"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1