Template Viomagz Amp Mas Sugeng


tuantengku.blogspot.com - Hallo kawan! selamat datang di Tengku tutorials, blog yang berisi artikel artikel bermamfaat untuk Anda, salah satu artikelnya adalah template viomagz amp karya mas sugeng, Nah Template adalah hal yang termasuk penting untuk seorang blogger, dan menjadi seorang blogger harus memerlukan template yang berkualitas, mulai dari kecepatan loading mendukung Search Engine Optimization ( SEO ) Responsive dan lain lain, jika Template Blog berkualitas maka Rank digoogle lama kelamaan akan meningkat juga karena template menjadi salah satu faktor naiknya Rank artikel di sebuah Alat atau mesin Pencari, nah Tengku akan Review Template Viomagz Amp Mas Sugeng yang belum lama dirilis.

Siapa yang tidak tahu Mas Sugeng? Beliau adalah salah satu blogger indonesia sukses yang masih aktif ngeblog sampai sekarang , blog mas sugeng yaitu Sugeng.id yang memiliki Rank bagus di mesin pencari. Selain blogging mas Sugeng juga sudah membuat beberapa Template Blogger Keren, mulai dari Template Blogku, Viomagz, Evomagz, Fastest Magz dan yang terbaru adalah Viomagz Amp yang belum lama dirilis oleh mas sugeng.

Bagi seorang blogger ternyata Template versi  AMP sudah menjadi penting ,karena template amp memiliki fitur Mobile Frindly atau ramah mobile, yang dalam artian cocok untuk di buka oleh pengguna mobile,mulai dari Android , Ios dan mobile lainnya, selain itu template Amp juga kebanyakan memiliki Speed yang kencang , yang menjadi salah satu teknik SEO Onpage, Situs yang memiliki kecepatan loading maka akan semakin baik dimata mesin pencari. Termasuk Template Viomagz Versi AMP ini.

Apa ajasih kelebihan dari Viomagz Amp karya mas sugeng? ada beberapa kelebihan dari template Sederhana tapi berkualitas yang satu ini, cocok dipasang untuk blog Anda yang belum menggunakan template Amp, Tampilan Viomagz amp tidak jauh beda dengan Viomagz biasa yang sebelumnya, namun ada perubahan mulai dari kecepatan loading dan lain lain, dibawah ini saya akan Mereview Template Amp Karya Mas Sugeng sebagai berikut:


Review Template Viomagz Amp Mas Sugeng

viomagz amp sugeng

• Fast Loading

Jika Anda menggunakan template Viomagz Amp terbaru Mas Sugeng maka kecepatan situs Anda akan semakin kencang ,karena saya sendiri sudah melihat demonya dan memang benar Viomagz Amp memiliki fitur Fast Loading! Loading Cepat tidak kalah dengan Template Amp lainnya. Loading yang cepat bisa membuat pengunjung semakin nyaman saat mengunjungi blog Anda, karena kualitas Blog itu sangatlah penting.


• Minimalis Dan Ringan

Selain Fast Loading ,Template Viomagz Amp juga memiliki kelebihan yang cukup bagus karena memilimi ukuran minimalis dan ringan yang membuat loading semakin kencang, karena Template amp juga bisa meringankan ukuran server yang membuat template Amp itu fast loading.


• SEO Friendly

Kelebihan template terbaru mas sugeng yang ketiga adalah sudah mendukung fitur SEO Friendly yang membuat situs semakin berkualitas dan semakin baik. karena selain membuat konten berkualitas, sebuah blog juga perlu menerapkan ilmu SEO salah satunya adalah memilih template SEO Friendly seperti viomagz amp.

Lihat Demo

Untuk review lebih lengkapnya bisa Anda kunjungi langsung ke blog >>Mas Sugeng << dan jika Anda tertarik Anda bisa membelinya langsung dipembuat Templatenya, saya hanya memberikan review saja, masih banyak lagi kelebihan dari template Viomagz Amp buatan Mas Sugeng, usahakan membeli yang original,tetapi membeli Gratis pun tidak dilarang karena itu hak setiap individu.

Demikian artikel mengenai Template Viomagz Amp yang bisa saya Share keteman teman, saya Harap semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagika  keteman teman, karena berbagi adalah peduli. jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Tengku Tutorials, dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya, Semoga bermamfaat dan selamat Beraktivitas kembali. SALAM BLOGGER!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Template Viomagz Amp Mas Sugeng"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1